powered by
TickBar

Anang Hermansyah


Anang Hermansyah
Laki-Laki
Islam
Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969


Biografi :

Anang Hermansyah dikenal sebagai seorang musisi dan pekerja musik, selain dikenal sebagai suami dari penyanyi pop terkenal Krisdayanti. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 itu, telah menciptakan lagu, baik yang dinyanyikan sendiri maupun orang lain.

Lagu-lagu yang pernah dirilis Anang, di antaranya Mata Cinta (2003), Makin Aku Cinta (2000), Makin Aku Cinta (2000), Kasih (1999), Tania (1999), Buah Hati (1998) dan Cinta (1996).

Kini pria yang sukses menggelar konser 3 Diva ini menjadi salah satu juri untuk acara adu bakat yang disiarkan RCTI, Indonesia Idol 2007.

Pernikahan Anang dengan KD yang berlangsung sejak 22 Agustus 1996, sepertinya akan segera berakhir. Ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah mantap menalak cerai KD secara agama pada 19 Agustus 2009. Untuk proses secara hukum, KD akan melayangkan gugatan cerai pada pelantun Separuh Jiwaku Pergi selepas Lebaran. Sementara itu, kedua anak mereka akan berada di bawah pengasuhan Anang.

Tanpa harus menunggu lama, Kamis, 22 Oktober 2009, putusan sidang perceraian Anang-KD dikeluarkan. Melalui PA Jakarta Selatan, Anang telah resmi menjadi duda.

Selepas bercerai, Anang kembali aktif di dunia musik tanah air. Pertengahan September 2009, ia merilis album terbarunya, ANANG. Dalam album self title ini berisi 6 lagu, Separuh Jiwaku Pergi, Belajarlah Untuk Cinta, Hujan Pun Menangis, Sakit, Bila Cinta Tak Dosa, serta Hidup Ini Rahasia.

Awal November 2009, Anang sempat sedikit bermasalah dengan wartawan. Kala itu Anang sedang tidak ingin diwawancarai, namun karena sang pewarta hiburan tetap mengambil gambarnya, maka Anang pun naik pitam. Dan langsung mengancam untuk membanting kamera wartawan. Menurut pengacara Anang, Elsie Lontoh, emosi Anang dikarenakan anaknya juga merasa terganggu dengan kegiatan yang dilakukan wartawan.

Menjadi duda, membuat kedekatan Anang dengan beberapa wanita memunculkan berita lain. Ia dikabarkan akan segera mengakhiri masa dudanya. Penyanyi yang tengah ia orbitkan, Windy dan artis Marcella Zalianty sempat diberitakan sebagai calon istrinya, namun berita ini pun dibantahnya.

Memasuki 2010, Anang kembali dipercaya untuk duduk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat, INDONESIAN IDOL 2010.

Setelah beberapa saat menyembunyikan teman duetnya untuk menggantikan sosok Krisdayanti, akhirnya Anang menggandeng penyanyi seksi Syahrini sebagai pasangan bernyanyinya. Mereka pun sering kali tampak mesra saat bernyanyi dan hal itu diakui sebagai sebuah pendalaman lagu oleh mereka berdua. Anang dan Syahrini juga akan meluncurkan mini album duet yang berisi lagu-lagu duet mereka.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l:

Poskan Komentar