powered by
TickBar

Perilaku wanita yang menggangu Pria

PRIA selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu.

Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia.

Sering mengeluh
Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari masalah cuaca hingga cara kerja komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.

Wanita sangat emosional
Mereka menangisi hampir semua hal, film sedih bahkan film gembira, kuku yang patah atau potongan rambut yang berantakan. Yang terburuk, mereka kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu. Jika pria gagal, sang wanita malah akan tambah menangis tersedu-sedu. Waduh…

Sangat bergantung pada pria
Beberapa wanita memerlukan penjagaan ketat. Mereka membutuhkan pasangannya untuk memeluk, menemani dan mengatakan betapa spesialnya dia. Mereka butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional. Wanita selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh pria. Bagaimanapun, pria juga membutuhkan sedikit privasi untuk mengurus hal lain. salah satunya pekerjaan.


Merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri
Kebanyakan wanita tidak puas dengan tubuh mereka. Kontan saja bagaimana penampilan mereka dapat menjadi cobaan bagi pria manapun. Dan memuji pun seakan menjadi ladang ranjau tersendiri.

Materealistis
Wanita yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana wanita harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu seseorang yang akan membayarkan tagihan.

Tukang atur
Meski dalam hubungan memerlukan sejumlah kompromi, tapi pria tidak suka jika dia yang selalu harus kompromi.

Membicarakan mantan
Memang sangat menggoda untuk membicarakan mantan. Tapi, pria tidak suka mendengar cerita tentang mantan.

Tidak ada ketertarikan lain
Pria biasanya jengah dan bosan terhadap wanita yang hanya terpaku pada hubungan saja, tidak dengan hal yang lain.

Terlalu pasif
Masihkah menunggu seorang ksatria tampan dengan kuda putih? Ini adalah zaman modern dan bukan waktunya lagi wanita duduk manis, dan menunggu seseorang untuk datang.

Mood gampang berubah
Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood Anda berubah atas kencan ini. Coba utarakan apa keinginan Anda dan bukan diam saja, kecuali kekasih dapat membaca pikiran Anda.

Budak fashion
Kebanyakan pria masih tidak sadar mode dan lebih menyukai gaya yang sesuai dengan dirinya sendiri. Membosankan jika berjalan dengan wanita yang selalu penuh riasan atau keluar rumah dengan pakaian terkini. Terkadang, tampilan sekadarnya cukup menarik.

Suara melengking
Hal ini mungkin sangat tidak adil, karena tidak ada seorang pun yang dapat memilih nada suara mereka. Tapi suara yang tinggi melengking hanya akan membuat pria mundur.

Tak berhenti bicara
Kebanyakan wanita suka sekali bicara, jika Anda memberinya kesempatan, ia tak akan berhenti bicara. Kadang pria merasa jengkel dengan sikap ini. Bukan karena mereka tak peduli dengan si wanita, namun tak semua hal perlu didengar bukan?

Melanggar ruang pribadi
Wanita punya kecenderungan untuk selalu ingin tahu apa yang pria lakukan bahkan apa saja yang menjadi barang pribadinya. Dari mulai apa saja yang dilakukan si pria hingga isi catatan jurnal pribadinya. Hal ini kerap membuat pria uring-uringan. Walaupun mereka punya hubungan, setidaknya masing-masing boleh dong punya rahasia.

Berbicara dengan kode
Wanita kerap dinilai sangat rumit karena sering sekali berbicara dengan kode. Misalkan untuk mengajak pasangannya pergi nonton bioskop bersama, wanita jarang sekali langsung to the point meminta si pria untuk menemaninya. Biasanya ia hanya akan bicara “kayaknya filmnya bagus tuh”. Hal ini yang sering tak dipahami oleh pria. Jika ini terus berlanjut, bisa jadi Anda dan pasangan tak pernah nyambung alias main tebak-tebakan kode terus.

Mengkritik wanita lain
Hal ini hanya bisa dilakukan oleh wanita. Mengapa? Jika pria membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu. Ia akan membahas mulai dari berat badannya, gaya pakaiannya, warna kulit bahkan tatanan rambutnya. Hanya wanitalah yang bisa dengan teliti membahas bahwa orang lain memakai sepatu yang tak cocok dengan busananya.

Jaim (Jaga Imej)
Banyak wanita yang sering bersikap sok alim ketika dekat dengan pria. Mereka mengaku tak pernah melanggar hukum dan bersikap ‘nakal’. Seolah-olah mereka adalah makhluk yang innocent dan murni. Namun kenyataan ini tak selamanya berlaku. Wanita bisa saja melakukan kegilaan yang biasanya dilakukan oleh pria.

Cemburuan
Sebagai contoh, menyebutkan nama wanita lain di depan pasangan Anda tentunya akan menyebabkan perang dunia dimulai. Bayangkan apa yang terjadi selanjutnya jika Anda bersama seorang teman pergi ke klab malam tanpa memberitahunya. Saat bertemu dengan pasangan yang dirasa cocok untuknya, wanita cenderung bersikap lebih sensitif. Apalagi jika pasangannya tipe pria yang setia. Jika ada seorang wanita masuk ke kehidupan sang pasangan,tensi wanita akan meningkat. Dan jika pria memberikan alasan yang mematahkan arguman sang wanita, ia malah akan bertambah paranoid. Bukankah hal ini sangat membingungkan?


2 komentar:

AcerNoval mengatakan...

nice post :) terimakasih infonya ...

CARA BERIKLAN DI INTERNET mengatakan...

Info yang mantap sob....ehm...semuanya harus di maklumi saja..qiqiqi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l:

Poskan Komentar